Postingan

Grateful

Yang Special Hari Kemaren (15 Agustus) 1. Selesai bikin CV inggris cihuyyy alhamdulillah 2. Ngumpulin berkas PMMB (Moga lolos) 3. Mbak Vivi bantuin kasi referensi CV Dan mau tak tanya2 ttg magang 4. Liandra ngajakin bikin CV bareng (zuzur seneng bgt dpt temen) 5. Telpon an sm titik (yaampun dah lama bgt ga kontakan huhu) Yang Special Hari ini (16 Agustus) 1. Dosen PMMB nya baik hati bgt alhamdulillah 2. Ikut zoom PKKM (bismillah semoga keterima magang, yg PKKM atau PMMB) 3. Nisa tbtb chat, bantu kasi referensi surat magang 4. Ada sukesih yg kalo ditanyain ttg magang jawabnya enak bgt 5. Bikin video budaya n di up ndek YouTube 

Hei hei hei Kamu Hebat

  Bahkan Nabi Ibrahim tidak tahu bahwa api Yang akan membakarnya akan terasa sejuk. Bahkan Nabi Ismail tidak tahu bahwa dirinya akan digantikan dengan seekor domba. Bahkan Nabi Nuh tidak tahu tongkatnya dapat membelah lautan. Bahkan Nabi Yunus tidak tahu bahwa ia bisa keluar dr perut ikan paus. Bahkan Nabi Muhammad tidak tahu bahwa is akan memenangkan peperangan dengan jumlah pasukan yg jauh lebih sedikit. Serahkan semua kepada Allah.. Yang Maha Aging, Maha Merajai, Maha Kuasa 

I will love you unconditionally

  Jujur pengen bgt bisa cinta diri sendiri unconditionally dan pengen dicintai unconditionally. Btw doi nya siapa ya kira2? Jay?

Note for you

Percaya aja kalo apa yg udah Allah gariskan itu yg terbaik. Itu yang mendekatkan kita dengan cita2 dan takdir kita. Walaupun terkadang mungkin itu terasa pahit. Intinya tetep semangat, jangan menyerah, maju maju maju!  Pokok inget, waktunya istirahat ya istirahat, waktunya maju ya maju. Jangan pernah menyerah dengan takdir Dan mimpi mu..

LV a.k.a Learning Visit

Apa aku harus nyoba kuliah di jember yaa? Jangan2 itu ga semenakutkan yang tak kira. Tapi yaapa ini, aku blm bisa apa2. Blom bisa naek motor, masak, dan blm dapet kost an. Tapi boros gasihh? Kek mendingan dirumah gituu. Soale Aku kek lbh hemat. Tp kata mama, nanti pasti ada jalannya sendiri. Pasti Allah beri kemudahan. So, jember gak nih?

Jakarta Louis Tomlinson Concert

Halo rek, aku mau cerita kalo ternyata jalan ke Jakarta kemaren alhamdulillahnya ga semenakutkan yang tak kira. Aku lancar-lancar aja waktu naek krl. Pokok tinggal nanya2 lah kalo gatau. Abistu aku dr krl ke tempat Mia juga cuma abis 10k dong masa. Heheh. Naek maxim waktu itu. Aku ketempat Mia buat Salim sama makanya Dan ngobrol2 tipis sm mereka. Habis sampe ke hotel Mia Aku diajak Mia ke mall sebelah alias FX sudirman. Disana kita bikin tulisan buat Louis dan aku nandatanganin tiket. Abistu kita beli crapes sama obat Karena Mia lagi batuk2 gara2 abis konser tbz. Alhamdulillah Aku ketemu temen baru. Mbak2 yang bawa satu anak. Jadi selama di Jakarta Aku ngabisin malem Sam mereka. Bahkan Aku ikut mereka ke Bekasi buat maen salju-saljuan. Gara2 mereka Aku juga jadi mesen tiket Kereta yg eksekutif biar satu stasiun. Ya Mayan lah pernah nyoba yg bagus alhamdulillah. Kalo ga gara2 mereka pasti Aku dah beli yg eko lagi HAHAH.  Udah si gitu aja. Pokoknya Aku seneng banget deh dapet temen baru